oleh

Ada Barongsai, Target Pemasaran Living World 34 Persen

Kabar6-Pengelola pusat perbelanjaan Living World Alam Sutera di Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengakui bahwa kompetisi barongsai internasional sangat diminati pengunjung.

“Dengan kegiatan ini target market (pemasaran) kita sebesar 34 persen,” kata Direktur Operasional, Jannywati Hartini dalam acara konferensi pers di Restoran Samudera Living World, kemarin.

Menurutnya, agar lebih menghibur, kompetisi barongsai yang diikuti oleh 20 tim dari sembilan negara peserta itu, pengelola telah mempersiapkan beragam hadiah menarik untuk pengunjung selama kegiatan berlangsung pada 31 Mei-1 Juni besok.

Janny bilang, setiap pengunjung akan diberikan kupon undian yang diberikan usai berbelanja di gerai-gerai Living World. Peserta dapat menebak tim juara dan favorit yang berlaga mempertontonkan kelihaiannya memainkan naga barongsai.

Kotak doorprice tersebut, tambah Janny, akan diletakan di lobby barat yang berdekatan dengan lokasi pertandingan barongsai internasional ke-2. “Jadi akan langsung diundi pada saat hari penutupan nanti,” tambahnya.

Janny mengaku, pada perhelatan pertama tahun lalu banyak pengunjung dari sejumlah kota-kota besar hadir langsung untuk menyaksikan kompetisi tersebut. Sejumlah kota besar itu antara lain, Palembang, Jawa Timur, Pontianak dan lain sebagainya.

Living World merupakan pusat perbelanjaan dengan konsep home living dan eat-tertaiment center bergaya arsitektur modern. Dengan keunikan design yang dimunculkan pada inovasi perpaduan antara seni, budaya dan teknologi. **Baca juga: 9 Negara Jagoan Barongsai Bersaing di Tangsel.

“Hasil survey kita, pengunjung mengaku datang langsung karena memang ingin menyaksikan kejuaraan barongsai,” klaimnya.(yud)

Berita Terbaru