oleh

Ada Ancaman Teror, Polres Lebak Imbau Warga Tak Ikut Aksi 22 Mei

Kabar6-Kepolisian Resort (Polres) Lebak mengimbau masyarakat untuk tidak mengikuti gerakan kedaulatan rakyat, di Jakarta, Rabu (22/5/2019).

“Kami tidak melarang, tetapi mengimbau masyarakat tidak datang, karena kita ketahui bahwa adanya ancaman teror yang akan dilakukan oleh jaringan teroris. Jadi ini imbauan kami untuk melindungi masyarakat di wilayah hukum Polres Lebak,” kata Kabag Ops Polres Lebak, Kompol Adrian Tuuk, Senin (20/5)

Sampai saat ini, kata dia, belum ada tembusan mengenai adanya masyarakat Lebak yang akan berangkat ke Jakarta.

“Kami belum mendapat laporan tentang masyarakat yang akan mengikuti aksi itu,” ujar Adrian.

Meski begitu, jajaran Polres Lebak dibantu TNI bersama petugas dari instansi pemerintah akan melakukan razia jika ada masyarakat yang tetap ingin berangkat.

“Sasarannya senjata tajam, senjata api, bahan peledak dan narkoba. Kalau ada yang membawa benda berbahaya itu kami pasti amankan demi menjaga hal yang tidak diinginkan,” ucapnya.**Baca juga: MSAS Ajak Yatim Almaul Husna Live Cooking Coco Crunch with Chocolate.

Razia akan dilakukan di enam titik yakni Stasiun Kereta Api Rangkasbitung dan Maja, Terminal Mandala dan tiga titik lainnya di wilayah perbatasan.(Nda)

Berita Terbaru