oleh

Ada Anak-anak di Kampanye Partai Gerindera

Kabar6-Janji parpol untuk tidak melakukan pelanggaran kampanye, kiranya sulit diwujudkan. Buktinya, hingga hari ke empat masa kampanye Pemilu Legislatif (Pileg), pelanggaran masih saja terlihat.

Di Kota Tangerang, kampanye hari keempat yang dilakukan oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindera) mendapat catatan negatif dari Panwaslu setempat.

Pasalnya, dalam kampanye terbuka yang berlangsung di lapangan H. Haidir, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (19/3/2014) itu, masih terlihat peserta kampanye berasal dari kalangan anak-anak.

“Kami menemukan sejumlah pelanggaran dalam kampanye Partai Gerindera hari ini. Salah satunya adalah, keterlibatan anak-anak dalam kampanye tersebut. Untuk itu, kami akan segera memanggil pihak Partai Gerindera,” ujar Agus Muslim, anggota Panwaslu Kota Tangerang.

Sementara, Nurcahya Tandang, salah seorang juru kampanye dari partai besutan Prabowo Subianto dalam orasinya berjanji akan mensejahterakan masyarakat, bila nanti Partai Gerindera menang dan Prabowo menjadi Presiden RI. **Baca juga: Panwaslu Tangsel Anggap Komitmen Parpol Omdo.

“Kesejahteraan masyarakat akan menjadi prioritas dalam pembangunan Indonesia,” ujar Nurcahya lagi.(rani)

Berita Terbaru