oleh

Ada-ada Saja Tradisi Seks dari Empat Negara Ini

Jantung Pisang Lambang Kesuburan Afrika Selatan.(bbs)
Jantung Pisang Lambang Kesuburan Afrika Selatan.(bbs)

Kabar6-Tradisi atau kebiasaan, dalam pengertian yang paling sederhana adalah sesuatu yang telah dilakukan untuk sejak lama dan menjadi bagian dari kehidupan suatu kelompok masyarakat, biasanya dari suatu negara, kebudayaan, waktu, atau agama yang sama.

Tradisi di tiap tempat akan berbeda satu sama lain. Termasuk juga yang berkaitan dengan seks. Di beberapa tempat, terdapat tradisi seks yang unik bahkan cenderung aneh. Dikutip dari Daily Women, berikut tradisi seks yang dimaksud:

1. Jantung pisang lambang kesuburan, Afrika Selatan
Suku Baganda di Afrika Timur memiliki sebuah tradisi seks yang unik. Untuk menentukan panen pisang, mereka mengadakan ritual yang dilakukan pasangan terpilih.

Wanita berbaring di sebuah lahan, tempat pohon pisang tumbuh. Kemudian wanita itu harus meletakkan jantung pisang di dekat kemaluannya. Kemudian, pria harus bisa mengambil jantung pisang tanpa menggunakan tangan dengan cepat. Jika sukses, panen akan berjalan lancar.

Shinto Kanamara Matsuri, Jepang. (Daily Mail)
Shinto Kanamara Matsuri, Jepang. (Daily Mail)

2. Perayaan Mr P, Jepang
Shinto Kanamara Matsuri adalah perayaan Mr P yang digelar setiap tahun, di mana setiap hiasan hingga makanan berbentuk alat kelamin pria. Warga setempat akan berdatangan ke wilayah Kawasaki. Di sini, kaum pria bisa mengejar wanita sambil berteriak dengan kata-kata vulgar.

Dalam acara ini ditampilkan sebuah patung berbentuk Mr P besar yang diarak oleh beberapa pria. Lalu, warga melemparinya dengan beras. Perayaan ini dimaksudkan untuk memberikan kesuburan.

3. Seks Maraton, Bolivia
Di Bolivia, pasangan harus melakukan pemanasan terlebih dahulu memasuki sesi bercinta. Pasangan juga melakukan seks maraton secara terus menerus. Mereka biasanya mengonsumsi serangga agar bisa bertahan. Usai mengonsumsi serangga tersebut, pasangan akan saling merasakan hasrat bercinta yang sangat tinggi.

Salah satu fungsi serangga tersebut sebagai perangsang. Pasangan yang akan bercinta, bisa melakukan maraton selama enam jam. ** Baca juga: Rezeki Nomplok, Selama 8 Bulan Pria Ini Kantongi Lotere Berharga Rp13,3 Miliar

4. Seks tanpa hasrat, Tibet
Tradisi ini dinamakan tantra seks. Di sini, pasangan melakukan hubungan seks tanpa disertai nafsu birahi. Saat melakukannya, pria atau wanita harus menjaga agar emosi mereka stabil. Dijelaskan, jika hasrat bercinta dirasakan membumbung tinggi, mereka percaya akan langsung masuk ke neraka karena dianggap melanggar ajaran.

Adakah tradisi seks di Indonesia? (ilj/bbs)

Berita Terbaru