oleh

Ada-ada Saja, Ini Lho Situs Kencan yang Paling Aneh

Situs Ghostsingles.com.(CBS46 News)
Situs Ghostsingles.com.(CBS46 News)

Kabar6-Di zaman serba canggih ini, jarak bukanlah halangan. Semua itu berkat internet yang bisa menjangkau seluruh dunia. Sama halnya, jodoh pun bisa didapat lewat dunia maya, melalui beberapa situs kencan online.

Jika umumnya situs kencan online dikemas semenarik mungkin, namun situs kencan berikut justru terlihat aneh, karena berbeda dari lainnya. Dikutip dari Segiempat, berikut situs kencan online yang dimaksud:

1. Situs Ghostsingles.com
Seperti namanya, situs kencan online ini dikhususkan untuk hantu yang ingin mencari pasangan semasa masih bergentanyangan di dunia. Tidak diketahui apakah penggunanya manusia atau benar-benar makhluk halus.

2. Situs Abdlmatch.com
Adult Baby Diaper Lovers yang disingkat Abdlmatch.com, merupakan situs kencan online dikhususkan untuk orang dewasa yang mencintai popok bayi. Bagi mereka, foto terbaik yang harus ditampilkan adalah foto saat menggunakan popok.

Situs Deadmeet.com.(datingdirectory.co.uk)
Situs Deadmeet.com.(datingdirectory.co.uk)

3. Situs Sisterwives.us
Situs ini dikhususkan untuk mereka yang jatuh cinta pada adik istri alias adik ipar. Sisterwives.us akan melakukan penilaian tersendiri bagi seorang pria yang juga ingin menikahi adik iparnya sendiri, dengan kata lain situs kencan ini sangat pas bagi mereka yang ingin berpoligami atau dipoligami.

4. Situs Deadmeet.com
Situs yang didirikan oleh Clara ini diperuntukkan bagi mereka yang berprofesi sebagai pengurus mayat, entah itu tukang mandi mayat atau pengubur mayat.

5. Situs Zombiepassions.com
Situs ini cocok untuk Anda pencinta zombie, atau yang benar-benar terobsesi merasakan hidup seperti zombie dan susah cari pasangan. Di situs ini Anda bisa menemukan orang-orang yang punya hobi sama, tapi tentu saja mereka bukan zombie sungguhan. ** Baca juga: Merinding, Stasiun Kereta Ini Dijuluki Paling Seram di Dunia

Ya, jalan untuk mencari jodoh memang beragam dan terkadang unik. Berniat mencoba?(ilj/bbs)

Berita Terbaru