oleh

ACT-MRI Sebar 300 Nasi Boks ke Petugas Kebersihan di TPA Jatiwaringin

Kabar6-Giat Operasi Pangan Geratis 300 nasi Boks Aksi Cepat Tanggap Act-Mri bersama salah satu TV Swasta Nasional yang menyasar petugas kebersihan, pemulung, masyarakat di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Jatiwaringin, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Selasa, (31/8/2021).

Aksi Implementasi OPG Humanity Food Truk dilakukan dalam rangka peduli terhadap masyarakat yang terdampak ekonomi lantaran ada wabah Virus Corona.

Muhammad Ridwan Marsudi Ketua Program ACT Kabupaten Tangerang mengatakan, Bantuan ini di tujukan kepada Petugas kebersihan sampah, Pemulung dan masyarakat prasejarahtera disekitar TPA.

“Kita juga harus terus berjuang membntu menghidupi keluarga tercinta mereka di tengah Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai, tanpa adanya petugas kebersihan sampah ini, bisa dibayangkan akan terjadi penumpukan sampah di seluruh kabupaten Tangerang, jasa-jasa mereka sungguh besar untuk warga kabupaten Tangerang khususnya dan seluruh Indonesia umumnya” ucap Muhammad Ridwan Marsudi saat di mintai keterangan oleh media kabar6.com di sela sela aktivitas nya.

Ajo selaku perwakilan dari Pengurus TPA Jatiwaringin mengucapkan terimakasih kepada ACT dan para Dermawan, sangat bermanfaat bagi kami para petugas kebersihan sampah.

**Baca juga: Polisi Kawal Pemusnahan Gangguan Frekuensi Radio di Balaraja

“Dengan adanya Humanity Food Truck ini kami merasa senang masih ada yang perduli kepada kami dan sangat mengapresiasi Aksi hebat ini! semoga ACT dan Para Dermawan diberikan kesehatan dan di mudahkan segala urusan serta di jaga selalu oleh Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamiin,” ucap Ajo. (Cr)

Berita Terbaru