oleh

Abheesh Mampu Pecahkan 122 Kelapa dengan Tangan Kosong dalam Waktu 1 Menit

Kabar6-Kekuatan Abheesh P Dominic memang sungguh dahsyat. Pria asal Karala, India, ini berhasil mencatatkankan namanya dalam Guinness World Record sebagai pemegang rekor memecahkan kelapa terbanyak dengan tangan kosong.

Bayangkan dalam waktu satu menit, Abheesh mampu memecahkan sebanyak 122 kelapa. Dilansir ndtv, rekor ini dibuat di Kota Kottayam Februari lalu. Pria ini berhasil menggeser rekornya sendiri dengan 118 kelapa sebelumnya. Dalam video terlihat 140 buah kelapa ditata berjejer di atas meja panjang. Tampak juga sekelompok pendukung Abheesh antusias berkumpul di kejauhan.

Abheesh dapat memecahkan dua kelapa dalam satu detik. Ia melakukan dengan meninju kelapa tersebut. Upaya 60 detik berakhir sukses dengan 122 buah kelapa yang telah hancur.

Diakui Abbeesh, alasannya memecahkan rekor karena dia berasal dari sebuah desa terpencil, dan Guinness World Records seperti hanya mimpi bagi mereka. Kunci dari keberhasilannya adalah tekad yang kuat dan dia percaya jika manusia mau maka dia akan mampu. ** Baca juga: El Rey Magnum, Kuda yang Punya Wajah Seperti Kartun Disney

Setuju…(ilj/bbs)

Berita Terbaru