oleh

ABG “Ditelan” Cisadane Karena Ditantang Anak Kecil

Kabar6-Suhendi (15), ABG (Anak Baru Gede) yang tenggelam “ditelan” Sungai Cisadane, ternyata karena tertantang oleh sekelompok anak kecil yang tengah berenang di seberang sungai.

“Kalo saya dapat keterangan dari anggota Polisi Binamas sebelum tenggelam Suhendi sempat merasa tertantang oleh sekelompok anak kecil yang sedang berenang diseberang Sungai Cisadane,” kata Enko Cheng Bun (65), salah satu tetangga korban.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Indra (13), salah seorang teman korban yang turut serta melakukan pencarian di pinggir Sungai Cisadane, Selasa (15/4/2014).

“Awalnya Suhendi cuma nongkrong. Tiba-tiba bocah diseberang sungai berteriak menantang begini, hoy sini lu kalo berani nyebrang,” kata Indra menirukan teriakan bocah diseberang sungai.

Mendengar itu, Suhendi sempat mengajak keempat temannya yang lain, termasuk Indra, untuk turun berenang. Tetapi teman-temannya enggan mengikuti ajakan Suhendi untuk turun berenang.

“Suhendi sempat berenang sampai melewati setengah Sungai Cisadane. Tapi setelah itu, tubuhnya tiba-tiba tenggelam. Cuma tangannya yang sempat terlihat seperti minta tolong, setlah itu semuanya hilang,” ujar Indra. **Baca juga: Sebelum “Ditelan” Cisadane, Suhendi Rajin Sholat.

Seperti diketahui, peristiwa tenggelamnya Suhendi di Sungai Cisadane terjadi pada Senin (14/4/2014) petang. Saat tengah berenang, tiba-tiba saja tubuh Suhendi tenggelam dan hilang.(ali)

Berita Terbaru