oleh

Abdul Syukur Niat Maju Terus Pantang Mundur

Kabar6-Sepuluh tahun sudah Kota Tangerang dipimpinan oleh Wahidin Halim. Dibawah kepemimpinannya yang mengusung visi Akhlakul Kharimah, banyak porgram yang manfaatnya bisa dinikmati langsung masyarakat.

Dan, tidak lama lagi, Kota Tangerang bakal kembali menggelar pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk periode 2013-2018. 

Sejumlah namapun bermunculan dan digadang-gadang bakal maju dalam bursa Pilkada Kota Tangerang. Salah satu dari sekian banyak nama yang kini muncul sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Tangerang adalah H. Abdul Syukur.

Sedianya, Abdul Syukur adalah adik kandung Wahidin Halim. Selain menjabat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang, Abdul Syukur kini juga duduk di Komisi III DPRD Provinsi Banten.

Kiprahnya di dunia politik terbilang matang. Pasalnya, sebelum duduk sebagai wakil rakyat untuk tingkat provinsi, Abdul Syukur juga telah 10 tahun mengabdi sebagai wakil rakyat untuk tingkat Kota Tangerang.

Berbekal pengalaman matang di dunia politik serta tekadnya untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat, anak bungsu dari 8 bersaudara kelahiran Kampung Pinang 20 Juni 1967 yang akrab dipanggil bang haji ini, berniat maju dalam Pilkada nanti.

“Saya hanya ingin membangun masyarakat Kota Tangerang untuk menjadi lebih baik lagi. Dan, niat saya ingin menyempurnakan program-programnya Wahidin Halim, yang sampai saat ini begitu baik dan terasa manfaatnya bagi masyarakat” ujar Abdul Syukur, Senin (14/1/2013).

Dia berpendaat, bahwa pencalonannya dalam Pelkada 2013 adalah hak, untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat.

“Saya merasa mempunyai hak yang sama dengan masyarakat, yaitu hak untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Kota Tangerang,” ujar pria ramah dan dekat dengan dengan berbagai elemen masyarakat.(Arsa)

 

Berita Terbaru