oleh

Abdul Syukur Ajak Warga Kawal Program Pemkot Tangerang

Kabar6-Seluruh warga Kota Tangerang diminta untuk bergandengan tangan memantau dan mengawal jalannya program pengobatan gratis yang digagas Pemerintah Kota Tangerang.

Ajakan itu disampaikan Anggota DPRD Provinsi Banten asal Kota Tangerang, H. Addul Syukur, disela acara silaturahmi dan dialog dengan ratusan warga Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Jumat (7/9/2012).

“Saya minta seluruh warga mengawal jalannya program pengobatan gratis itu, agar tepat sasaran dan benar-benar bisa dinikmati oleh seluruh warga Kota Tangerang,” ujar Ketua DPD Golkar Kota Tangerang itu lagi.

Ya, H. Abdul Syukur sengaja hadir dalam acara tatap muka dan dialog bersama warga RT 03/02, Kelurahan Pedurenan tersebut, guna menampung aspirasi masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahim.

Dalam acara itu, Lurah Pedurenan, Hendar juga sempat menjelaskan serangkaian program yang kini tengah dijalankan oleh Pemerintah Kota Tangerang, termasuk layanan kesehatan gratis untuk masyarakat yang merupakan salah satu program unggulan pemerintah setempat.(arsa)

Berita Terbaru