oleh

AADC 2 Tayang, Warga di Banten “Serbu” Bioskop

Film ada Apa Dengan Cinta.(bbs)

Kabar6-Hari ini, Kamis (28/4/2016), film AADC (Ada Apa Dengan Cinta) 2 diputar serentak di seluruh bioskop di tanah air.

Pemutaran film ini sekaligus untuk memenuhi kerinduan penggemar atas lanjutan film AADC 1 yang sedianya sudah berlalu hingga empat tahun, sejak diputar pada 2012 lalu.

Seiring dengan pemutaran perdana AADC season 2 ini, sejumlah bioskop di Banten pun langsung dibanjiri penonton. Setidaknya, kondisi itu terlihat pada bioskop di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Cilegon.

Penonton dari berbagai kalangan yang umumnya remaja ini, bahkan rela antre berjam-jam untuk dapat menyaksikan pemutaran film yang disutradarai Riri Riza dan dibintangi aktris cantik Dian Sastrowardoyo dan aktor ganteng Nicholas Saputra tersebut.

“Enggak apalah antre panjang, abisnya penasaran banget. Apalagi ini hari pertama tayang,” ujar Ranu, salah seorang penonton bioskop.

Seorang pengunjung lainnya, Mala mengaku rela berdesakan karena ingin tahu cerita film AADC season 2. “Pengen tahu aja, soalnya di season 1 kan bagus ceritanya. Jadi pingin tahu film bagian kedua seperti apa,” ujarnya.

Sementara itu, pihak keamanan bioskop mengatakan, jika pengunjung sudah penuh dari awal sejak dibukannya bioskop pada jam tayang pukul 11:00 WIB dan pemutaran kedua pada jam 14:00 WIB. “Iya numpuk banget dari jam buka,” katanya.

Tiket nonton sendiri, dijual dengan harga Rp 40.000 pada Senin-Jumat dan Rp 50.000 pada Sabtu-Minggu. Untuk memenuhi antusias pengunjung, pihak pengelola bioskop menyediakan dua studio khusus untuk pemutaran film AADC. **Baca juga: Waspada…! Dana Desa Bisa Berujung ke Penjara.

Membludaknya penonton AADC 2 kiranya juga terlihat di XXI Mal Balekota di Kota Tangerang. Di bioskop ini, selain film AADC 2, penonton kiranya juga memadati loket yang memutar film Captain America: Civil War.(sus)

Berita Terbaru