oleh

Hii…Seekor Ular Meledak Usai Telan Buaya

image_pdfimage_print
www.nairaland.com
www.nairaland.com

Kabar6-Ular memang dikenal dapat memangsa hewan bertubuh besar, yang tidak kita bayangkan sebelumnya. Seperti halnya yang dilakukan seekor ular phyton ini.

Usai memangsa seekor buaya, ular phyton ini pun diduga meledak. Diperkirakan, sebelumnya kedua hewan ini bertahan diri melalui sebuah pertarungan. Ular phyton yang berhasil memenangkan pertarungan tersebut, dikutip dari berbagai sumber, langsung melahap tubuh buaya.

Beberapa saat setelah ditemukan, terlihat bagian perut ular robek sepanjang 13 kaki, dengan seekor buayadi dalamnya. Ya, bangkai ular dan buaya itu ditemukan mengambang di sungai Taman Nasional Everglades di selatan Miami-Dade, Florida.

Tampak kaki belakang dan ekor buaya mencuat dari bangkai ular tersebut. Sementara kepala ular itu pun terputus dari badannya. ** Baca juga: London, Kota Hunian Para Miliarder Dunia

Dikatakan para ilmuwan, ular itu gagal mencerna buaya yang dimangsanya, sehingga saat bangkai buaya mulai membusuk, gas yang memenuhi perut ular itu pun meledak.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email