oleh

Forum Eks Anggota DPRD Kabupaten Serang Lintas Partai Deklarasi Dukung Ratu Zakiyah-Najib

image_pdfimage_print

Kabar6-Gelombang dukungan terus mengalir kepada calon Bupati Serang nomor urut 2 Ratu Zakiyah-Najib Hamas. Kali ini giliran forum mantan anggota DPRD Kab Serang Lintas Partai menyatakan dukungan secara langsung kepada Ratu Zakiyah.

Forum mantan anggota DPRD berasal dari berbagai partai yaitu PDIP, Golkar, Demokrat, PPP, Hanura, PBB, PAN, PKS, Gerindra.

“Alhamdulillah malam ini saya menerima dukungan dari forum mantan anggota DPRD Kabupaten Serang, dukungan ini sebagai tambahan daya gerak dan juang bagi saya dan pak Najib Hamas,”ucap Ratu Zakiyah, Minggu (29/9/2024).

**Baca Juga: Kampanye di Kutabumi: Warga Ingin Irvansyah Tanggulangi Banjir, Pengangguran dan UMKM

Lebih lanjut Ratu Zakiyah mengatakan bahwa dukungan yang didapatkannya tersebut merupakan suatu bentuk nyata ingin adanya perubahan di Kabupaten Serang.

“Tentu teman-teman dari forum mantan anggota DPRD ini pasti memiliki pengalaman terutama dalam hal pembangunan di Kabupaten Serang, ini sebagai bekal bagi saya dan Pak Najib dalam merumuskan kebijakan pembangunan yang ada di Kabupaten Serang,”ujarnya.

Selanjutnya para mantan anggota DPRD tersebut mengatakan bahwa kehadiran mereka bertemu dengan Ratu Zakiyah bukan hanya menyatakan dukungan namun akan bergerak ke akar rumput untuk menangkan pasangan Ratu Zakiyah – Najib Hamas.

“Bismillah dengan ini kami menyatakan dukungan kepada Ratu Zakiyah – Najib Hamas, dan kami akan bergerak di masing-masin DAPIL untuk menangkan Ratu Zakiyah – Najib Hamas,”ucap serentak oleh forum mantan anggota DPRD Kab Serang. (Aep)

Print Friendly, PDF & Email