oleh

96 Personil TNI-Polri Mengikuti Kegiatan Pengamanan Pilkades di Kecamatan Solear

Kabar6-Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serantak akan di laksanakan satu hari lagi, Camat Solear Soni Karsan tidak luput untuk menerjunkan personil 96 Polri, TNI dalam rangka pengamanan Pilkades, Desa Pasangerahan dan Desa Munjul, Kecamatan Solear, pada Sabtu, (9/10/2021).

Camat Solear H. Soni Karsan menyampaikan, dalam rangka pemilihan kepala Desa (Pilkades) serentak di kabupaten Tangerang salah satu nya di kecamatan Solear yakni Desa Pasanggrhan dan Desa Munjul.

“Oleh karena itulah dalam rangka pengamanan wilayah pihak nya di bantu Polri dan TNI, untuk mengamankan jalan nya pilkades tahun 2021 dan adapun para personil itu terdiri dari Polri 76 personil, TNI 20 personil, di bantu sekecamatan Solear dan Sapol PP Kabupaten, yang mana senanyak 96 personil itu akan di bagi bagi pengamanan di dua Desa,” imbuh Soni kepada oleh awak media di

Diri nya selaku Camat Solear berharap, dengan adanya jajaran dari Polri dan TNI ini semoga jalanya pilkades tahun 2021 di wilayah kecamatan Solear di dua Desa pasanggrhan dan Desa Munjul berjalan aman lancar serta kondusif.

“Dari hal hal yang tidak kita inginkan bersama di karena momentun Pilkades ini sangat riskan dari suatu permasalhan ayo kita jaga bersama-sama supaya jalanya pilkades kali ini sukses,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, Dalam pelaksanaan Pilkades yang terpenting tak lupa bersama sama tetap mematuhi Prokes Covid-19 serta selalu menerapkan 5 M, karena jalanya Pilkades kali ini kita masih di hadapkan dalam situasi Pandemi Covid-19.

**Baca juga: Bagikan Uang dan Pilih Nomor 2, 4 Warga Desa Ranca Kelapa Diamankan Polsek Panongan

Pantuan kabar6.com Hadir dalam acara pelepasan 96 Personil Polri, TNI di antara nya Camat Solear Soni Karsan, Sekcam Rizkia Nurul Fajar, Kapolsek Cisoka yang di wakili Iptu Rawi kanit Binmas, para kasi kasih pemerintahan dan jajaran Sapol PP.(Cr)

Berita Terbaru