oleh

9500 Peserta Antusias Ikuti Jalan Sehat Banten Pos

Kabar6-Sekitar 9500 peserta ikuti acara jalan sehat yang digelar Luwak White Coffee bersama Banten Pos di Mardigrass, Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Minggu (30/12/2018).

Direktur Banten Pos, Rizal Maulana Malik menuturkan, acara ini untuk mengajak masyarakat Kabupaten memulai pola hidup sehat, salah satunya dengan jalan sehat ini.

“Salah satu program Banten Pos untuk masyarakat adalah mengajak masyarakat Kabupaten Tangerang untuk memula pola hidup sehat dengan berolah raga,” kata Rizal kepada Kabar6.com.

Senada, General Manager Banten Pos, Bintang Terang Siregar menambahkan, dari data registrasi yang dikumpulkan pihaknya, terdaftar 9500 lebih peserta yang mengikuti jalan sehat ini.

“Alhamdulillah, masyarakat Kabupaten Tangerang sangat antusias mengikuti acara Luwak White Coffee bersama Banten Pos ini,” terang Bintang.

salah seorang peserta jalan sehat, Serly mengungkapkan, dirinya bersama keluarga sangat senang dengan acara yang digelar Banten Posini.

“Seneng banget ya. Kalau bisa sering-seringlah ngadain acara jalan sehat ini di Citra Raya,” ungkap Serly.

**Baca juga: Membusuk, Mayat Bayi di Pemakaman Gandaria Serua Indah Gegerkan Warga.

peserta lainnya, Herlina mengungkapkan hal serupa. bersama kedua orang anaknya, Herlina mengikuti seluruh kegiatan yang digelar Banten Pos.

“Saya mengikuti dari jalan sehat, senam sehat hingga nunggu doorprize. sayangnya saya tidak beruntung,” bebernya sambil tersenyum. (jic/oke)

Berita Terbaru