oleh

87 Panwascam Kabupaten Tangerang Dilantik

Pelantikan Panwascam Kabupaten Tangerang.(shy)

Kabar6-Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Tangerang melantik 87 Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) untuk Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017 mendatang.

Pelantikan puluhan Panwascam tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Jumat (5/8/2016).

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang, Akhmad Jamaludin mengatakan, para Panwascam harus bisa berkoordinasi dengan para stake holder di wilayah kecamatan. **Baca juga: Ini Jadwal Tahapan Pilgub Banten di Kabupaten Tangerang.

“Tiap kecamatan ada tiga Panwas. Dan, mereka harus bisa berkoordinasi, supaya pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017 nanti berjalan aman dan lancar,” ujarnya. **Baca juga: Minim Anggaran Pilkada, Alat Peraga Kampanye Ditanggung Cagub.

Ia pun meminta agar Panwascam memegang teguh kode etik dan mampu bekerja pada roda aturan yang berlaku serta bekerja sesuai dengan tupoksinya, supaya mampu meminimalisir terjadinya kesalahan. **Baca juga: Pemkab Tangerang Gelar Rapat Persiapan Jelang Pilkada 2017.

“Seluruh anggota selanjutnya dapat bekerja secara transparan dan akuntabel dalam pelaksanaan tugas sebagai pengawas pemilu,” pungkasnya.(shy)

Berita Terbaru