oleh

8 Tahun Bekerja di Tempat yang Sama, 2 Wanita Ini Baru Menyadari Mereka Ternyata Saudara Kandung

Kabar6-Selama delapan tahun berteman sekaligus bekerja di tempat yang sama, Julia Tinetti (31) dan Cassandra Madison (32) tidak pernah menyangka kalau mereka merupakan saudara kandung yang terpisah sejak lahir.

Tinetti dan Madison sendiri bekerja di bar Russian Lady, New Heaven, Connecticut, Amerika Serikat. Meskipun tak satu pun dari mereka memiliki firasat sebagai saudara kandung, melansir insideedition, tidak sedikit orang menyebut bahwa Tinetti dan Madison punya banyak kemiripan. Keduanya baru menyadari mereka ternyata saudara kandung pada 2021. Saat itu, mereka saling bertanya soal latar belakang keluarga hingga membahas surat keterangan adopsi.

“Saat pertama bertemu, Tinetti memperhatikan bendera Republik Dominika di tangan saya. Dia juga mengatakan dari negara yang sama, tapi dia diadopsi oleh orangtuanya. Saya memberitahu bahwa saya juga diadopsi,” kata Madison.

Sejak itu, keduanya menjadi teman, mulai mengenakan pakaian serasi, bersenang-senang, dan memberitahu semua orang bahwa mereka cocok menjadi saudara.

“Di dalam surat itu kami berasal dari dua kota berbeda, memiliki nama belakang berbeda, dan nama ibu kami di dokumen juga berbeda,” ujar Tinetti. ** Baca juga: Kompak, Majikan dan Anjing Peliharaannya Serang Petugas Kereta Api di Inggris Usai Ditegur

Hingga pada awal 2021, Madison pulang ke Dominika untuk bertemu orangtua kandung. Saat itu, orangtuanya bercerita dia memiliki saudara perempuan. Orangtua Madison memiliki sembilan anak, tiga laki-laki dan enam perempuan.

Namun mereka terpaksa melepaskan dua anak gadisnya karena tidak mampu menghidupi. “Pada awal 2021, saya bertanya kepada ayah apakah dia juga menyerahkan bayi perempuannya ke orang lain. Dia berkata ‘iya’. Saya terkejut,” terang Madison.

Kemudian firasat itu mulai muncul, Madison mengajak Tinetti melakukan tes DNA. Hasil tes DNA yang keluar pada 28 Januari lalu menunjukkan bahwa mereka adalah saudara kandung, lahir dari satu ibu.

Kini Tinetti dan Madison menjadi semakin akrab karena sudah saling mengenal sejak lama.(ilj/bbs)

Berita Terbaru