oleh

8 Pelajar Tangsel Bersaing Jadi Paskibra di Istana Merdeka

Kabar6-Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Mursinah melepas pelajar calon pasukan pengibar bendera (paskibra). Para pelajar ini telah siap mengibarkan bendera Merah Putih di Istana Merdeka, Jakarta, pada 17 Agustus 2022 mendatang.

“Ada delapan pelajar. Terdiri dari empat pasang putra dan empat pasang wanita,” katanya di Balai Kota Tangsel, Jalan Raya Maruga Nomor 1, Serua, Kecamatan Ciputat, Kamis (19/5/2022).

Mursinah menyebutkan, kedelapan pelajar ini berasal dari sekolah negeri dan swasta. Mereka merupakan paskibra Banten perwakilan Tangsel yang siap bersaing dengan pelajar lainnya se-Indonesia.

Adapun kedelapan nama-nama yakni, Muhamad Khadafi pelajar SMKN 2 Tangsel; Rasya Wiratama Pariputra pelajar SMAI Cikal Harapan BSD; Alriza Kamaru Zaman pelajar SMK Letris Indonesia 2.

**Baca Juga: Soal Kekerasan Remaja di Serpong, Polisi Akan Periksa 8 Pelaku

Keempat atas nama Isra Mashel Arifin pelajar SMK Lab School Cirendeu. Kemudian dua orang pelajar lainnya asal sekolah yang sama yakni, Riviera Zytka Allegra Amry dan Latihan Eunike Ferdinand.

Ketujuh pelajar atas nama Stara Ronaisyah Tiaralega asal SMK Pustek Serpong; dan Dafni Labibah pelajar SMK Negeri 3 Tangsel.

“Semoga perwakilan Paskibra Tangsel bisa lolos ke tingkat nasional,” harap Mursinah.(yud)