oleh

Maju di Pilkada Tangerang, Pasangan Arief -Sachrudin Jalani Tes Kesehatan

image_pdfimage_print

Kabar6-Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Arief R Wismansyah dan Sachrudin menjalani tes kesehatan di RSUD Kabupaten Tangerang, Jumat (12/1/2018).

Tes Kesehatan hari pertama ini merupakan cek kesehatan fisik.

Pantauan Kabar6.com, Bakal Calon Walikota Tangerang Arief R Wismansyah datang lebih dulu, sekitar pukul 06.50 WIB didampingi Ketua Tim Pemenangan Bakal Pasangan Calon, Asep Veri Bastian.

Sedangkan Bakal Calon Wakil Walikota, Sachrudin datang selanjutnya sekitar pukul 07.05 WIB. Keduanya langsung diterima tim pemeriksa kesehatan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tangerang.

Dijadwalkan hari ini, pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan secara menyeluruh atau general ceck up untuk kesehatan fisik. “Hari ini kesehatan fisik yang diperiksa oleh tim dokter,” kata Sanusi, Ketua KPU Kota Tangerang.

Dikatakan Sanusi, pemeriksaan dipastikan dilaksanakan secara intensif oleh pakar-pakar kesehatan dari IDI Kota Tangerang. “Kami percaya tim dokter dari IDI sangat berpengalaman dan profesional,” tegas Sanusi.

Masih kata Sanusi, pemeriksaan dijadwalkan dilaksanakan selama dua hari, yakni Jumat dan Sabtu (12-13/1/2018).
“Setelah kesehatan fisik masih ada dua pemeriksaan lagi esok hari. Pemeriksaan Psikologis, dan tes bebas narkoba,” pungkasnya. (Hms/Tim K6)
Print Friendly, PDF & Email