oleh

779 PNS Pemkab Tangerang Naik Pangkat

Kabar6-Sebanyak 779 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menerima kenaikan pangkat, periode 01 April 2014.

Kenaikan pangkat ratusan PNS Kabupaten Tangerang itu, dilakukan dalam rangkaian Upacara Bendara memperingati Hari Kesadaran Nasional yang digelar di lapangan Maulana Yuda Negara, Pusat Pemerintah Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Kamis (17/4/2014).

Sedianya, kenaikan pangkat PNS terdiri dari jabatan Structural sebanyak 495 orang dan Fungsional 284 orang.

Jumlah itu terdiri dari, Golongan I Stuktural sebanyak 7 orang, Golongan II Struktural sebanyak 210 orang dan fungsional 20 orang, sedangkan untuk Golongan III Struktural 278 orang dan Fungsional 264 orang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam sambutannya mengingatkan, agar para pegawai terus meningkatkan disiplin dan kinerja, demi tercapainya pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang gemilang. **Baca juga: Golkar Unggul di Panongan.

“Harus diakui, dengan diterbitkannya Peraturan Bupati Nomor 49 Tahun 2012 tentang Pedoman Teknis Pelaksanaan Penegakan Disiplin PNS di Kabupaten Tangerang dan penerapan absensi sidik jari, disiplin dan kinerja pegawai menjadi meningkat,” ujarnya.(hms/tom migran)

Berita Terbaru