oleh

77 Kepala Desa Resmi di Lantik Oleh Bupati Tangerang.

Kabar6-Sumpah jabatan beserta pelantikan 77 Kepala Desa yang terpilih hasil pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Tangerang tahun 2021 yang di selanggarakan di Lapangan Maulana Yudanegara, Kecamatan Tigaraksa, pada Kamis, (14/10/2021).

Sumpah jabatan hasil pemilihan kepala desa di pimpin langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar beserta jajarannya, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Ahmed Zaki Iskandar selaku Bupati Tangerang menegaskan kepada 77 Kepala desa yang sudah di pilih oleh rakyat untuk mengikuti arahan pidato untuk bersumpah kepada Agama nya masing masing.

“Demi Allah saya bersumpah bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya selaku kepala desa dengan sebaik baiknya, sejujur jujurnya dan seadil adilnya. Bahwa saya akan selalu taat dalam mengamalkan, dan mempertahankan Pancasila sebagai dasar negara. Bahwa saya akan menghidupkan demokrasi UUD negara republik Indonesia tahun 1495 serta melaksanakan perturan perundang undangan dengan selurus selurus nya yang berlaku bagi desa, daerah, dan negara persatuan republik Indonesia,” tegas Zaki Iskandar saat melatunkan sumpah kepada kepala desa melalui pidato.

**Baca juga: Aktivis Himata Sudah Dijemput Usai Diamankan Polisi

Di teruskan, salah satu 77 kepala desa yang sudah di lantik oleh Bupati Tangerang, Wawan Kepala Desa Munjul mengatakan, dengan kesempatan bini kami akan menggali potensi dengan sumber daya alam dan sumber daya manusia.

“Desa Munjul itu kan inkam nya pemukiman, dengan begitu kita tidak akan berdiam diri dalam hal pengangguran telrbih di masa pandemi saat ini, jadi kita akan menggali apa yang kita bisa bagi potensi Desa Munjul dengan suber daya alam yang ada atau dengan sumber daya manusia nya,” ujarnya.(Cr)

Berita Terbaru