oleh

76 Kades Dilantik Bupati Tangerang

Kabar6-Sebanyak 76 Kepala Desa (Kades) dilantik langsung oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

 

Pelantikkan berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (10/7/2015).

 

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskadar, menjelaskan seharusnya sebanyak 77 Kepala Desa sedianya melakukan pelantikan, namun salah satu di antaranya harus ditunda karena, masih ada beberapa proses adminitrasi yang belum dipenuhi.

 

“Hari ini, kami Pemerintah Kabupaten Tangerang resmi melakukan pelantikan pada 76 Kades. Masih ada salah satu calon Kades yang pelantikkannya masih ditunda,” jelasnya kepada wartawan.

 

Ya, yang ditunda pelantikkannya adalah Zakaria, Kades Pasir, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.

 

Zaki pun mengimbau, kepada Kades agar tidak merayakan keberhasilan mereka dengan cara yang berlebihan. Hal itu guna menghindari aksi anarkis yang takutnya terjadi di masing-masing desa.

 

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, H. Mad Romli, Sekertaris Daerah Iskandar Mirsyad, Wakil Bupati H. Hermansyah, Kapolresta Tangerang, AKBP. Irman Sugema dan Dandim 0506, Irhamni Zaenal.

 

Pantauan kabar6.com, proses pelantikkan yang dilakukan di Gedung Serba Guna Pusat Pemerintaha Kabupaten Tangerang, dipenuhi dengan para tim sukses dan pendukung diluar gedung. ** Baca juga: Begal Gorok Pemuda di Jembatan The Breeze

 

Bahkan, penjagaan kian diperkat dari pihak Polresta Tangerang, Kodim 0506 Tangerang dan Satpol PP Kabupaten Tangerang guna, mengantisipasi aksi anarkis.(shy)

Berita Terbaru