Home / Tangerang Raya / Tangerang Kota / 707 Calon Peserta Didik Baru SMP di Kota Tangerang Lulus Seleksi
Ilustrasi PPDB. (Dok K6)

707 Calon Peserta Didik Baru SMP di Kota Tangerang Lulus Seleksi

Kabar6-Sebanyak 707 calon peserta didik baru telah dinyatakan lolos seleksi pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online tingkat SMP di Kota Tangerang. Ratusan siswa tersebut terbagi dalam jalur prestasi, zonasi, dan umum.

“Alhamdulillah PPDB di Kota Tangerang dari pendaftaran baik jalur prestasi maupun zonasi dan umum berjalan lancar, kemarin 10 Juli 2018 adalah waktu terakhir daftar ulang, setelah daftar ulang ada beberapa anak yang tidak daftar ulang,” ujar Kepala Bidang SMP Kota Tangerang, Jamaludin.

Sementara itu, 9.714 siswa dari 10.421 siswa telah melakukan daftar ulang diseluruh sekolah di Kota Tangerang. “Terbagi rata, yang tidak melakukan daftar ulang rata-rata setiap sekolah ada, baik jalur prestasi, zonasi, maupun umum,” ujarnya.

Setelah tahapan daftar ulang, pihaknya telah kembali membuka PPDB online tahap 2 yaitu pada tanggal 11 juli kemarin. Sama seperti pada tahap satu, namun tahap dua ini hanya dibuka satu hari dan hari ini, Kamis (12/7/2018) ialah pengumuman bagi siswa yang diterima pada tahap 2.**Baca Juga: 90 Persen Pengaduan Masyarakat di Siaran Tangsel ‘Dicuekin’.

“Tahap 2 sama aturan mainnya, satu hari ini yaitu 11 Juli 2018 dibuka jalur umum dan zonasi, 12 Juli pengumuman dan 13 Juli daftar ulang, sementara tanggal 16 sudah masuk sekolah,” tambahnya.(res)

Check Also

Kabar6.com

Pelaku Jambret HP di Ringkus Polsek Neglasari di Pergudangan Vivo

Kabar6-Seorang pelaku jambret handphone di jalan raya berhasil diringkus Polres Metro Tangerang melalui Polsek Neglasari, ...