oleh

Tewas Terjatuh dari Truk, Rumah Anggriel Masih Diselimuti Duka

image_pdfimage_print

Kabar6-Kediaman Anggriel Kurniawan, Siswa Kelas VII Madrasah Tsanawiyah (Mts) At-Taqwa Kota Tangerang yang tewas setelah terjatuh dari truk masih diselimuti duka.

Dari pantauan Kabar6.com di kediaman korban di di Jalan Keamanan Rt 1/4, Kampung Kebon Besar, Batu Ceper, Kota Tangerang masih tampak didatangi warga sekitar.

“Saya kaget tiba-tiba mendengar Anggiel tewas, padahal kemarin saat ketemu pengajian, dia baik-baik saja. Anak itu baik dan rajin di pengajian. Makanya saya kaget mendengar kabar itu,” ungkap Um salah seorang tetangga korban.

Ustad Mawawi Zainin, selaku pengasuh TPA di Masjid Keamanan, Kebon Besar, Batu Ceper. Dalam pandangan Ustad Mawawi, keseharian Anggiel merupakan anak yang cerdas dan rajin mengaji.

“Anak itu sebenarnya anak rajin dan mudah bergaul, apalagi saat TPA dia merupakan siswa yang menonjol. Saya turut berduka atas kehilangan anak asuh di TPA, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT,” jelas Ustad Mawawi, ketika dijumpai Kabar6.com dikediamannya.

Seperti informasi yang diperoleh Kabar6.com, siswa Madrasah Tsanawiyah At-Taqwa itu tewas setelah naik truk dan terjatuh. Korban terhatuh saat truk mengalami oleng saat menghindari jalan berlubang di Jalan Pembangunan I, Komplek AP II, Batu Ceper, Kota Tangerang.(don)

Print Friendly, PDF & Email