oleh

6 Pelamar Ini Bersaing Incar Kursi Dirut Perumdam TKR

Kabar6-Perusahaan Umum Daerah (Perumdam) Tirta Kerta Raharja tengah membuka kompetisi untuk kursi Direktur Utama (Dirut). Saat ini sebanyak 6 orang pelamar tengah bersaing merebutkan posisi yang ditinggalkan Rusdy Machmud karena masa jabatannya telah selesai.

Keenam orang pelamar yang mengincar kursi perusahaan plat merah itu adalah Hidayat Turahim, Defi Kurnia Fitriani, Ichsan Sodikin, Imas Sri Mulyati, Sofyan Safar, dan Cecilia Marietta Indria.

Dewan Pengawas Perumdam TKR Moch Maesal Rasyid mengatakan, keenam peserta itu sudah dinyatakan lolos seleksi administrasi. Selanjutnya mereka harus mengikuti seleksi berikutnya diantaranya seleksi wawancara.

“Nanti dalam test wawancara itu kita akan liat seperti apa terobosan mereka dalam mengembangkan perusahaan, sehingga Perumdam bisa memberikan kontribusi lebih besar lagi untuk PAD (Pendapatan Asli Daerah, red),” kata pria yang akrab dipanggil Rudy Maesal ini kepada wartawan, Selasa (7/7/2020).

**Baca juga: Angka Pengangguran Naik, Disnaker Tangerang Optimalkan BLK.

Sementara itu, Humas Perumdam TKR Syamsudin mengatakan, berdasarkan seleksi Dirut Perumdam TKR sebelumnya, ada tiga tahapan yang harus dilalui oleh para peserta seleksi, yakni test tulis, test wawancara.

Untuk test wawancara ini, peserta akan langsung dengan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sebagai owner Perumdam TKR. “Untuk test tulis, seperti akademisi, psikologis da lainnya,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru