oleh

6 Pasien di Tangsel Terinfeksi Virus Corona Varian Delta

Kabar6-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie sebutkan ada enam orang pasien Covid-19 varian delta. Potensi terinfeksi keenam pasien itu diduga kuat akibat kontak erat dengan orang lain yang sudah terpapar.

“Tapi itu kita isolasi di tempatnya, di lokasinya. Ada lah salah satu wilayah di Tangsel,” ungkapnya usai hadiri acara pemusnahan barang bukti pidana umum di kantor Kejari Tangsel, Kamis (17/6/2021).

Menurutnya, keenam pasien yang terinfeksi virus corona varian delta berstatus orang tanpa gejala.

Benyamin mengatakan, naiknya angka kasus Covid-19 di Kota Tangsel beberapa pekan terakhir ini membuat dirinya mesti evaluasi rencana pembelajaran tatap muka. Padahal tahun ajaran baru akan dimulai 12 Juli 2021 mendatang

“Saya instruksikan kepada kepala dinas untuk melakukan evaluasi lagi dan kemungkinan belum bisa kita laksanakan pada bulan Juli ini,” kata Benyamin.

**Baca juga: Aliran Dana Korupsi Diduga Mengalir ke Pejabat Dispora Tangsel

Meski demikian ia masih berharap angka kasus Covid-19 menurun di akhir Juni atau awal Juli besok. “Saat ini saya mengambil kebijakan bahwa untuk PTM belum bisa kita lakukan. Sampai angka covidnya turun,” tambahnya.(yud)

Berita Terbaru