oleh

508 Sertifikat Tanah Milik Warga Setu Diserahkan

Kabar6-Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tangerang Selatan menyerahkan 508 sertifikat tanah milik warga di Kecamatan Setu. Penyerahan ribuan sertifikat program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) sebelumnya diserahkan secara simbolis oleh Presiden Jokowi.

Kepala BPN Tangsel, Wartomo mengaku pada saat acara kepala negara membagikan sertifikat tidak bisa semuanya diserahkan. Situasi serta kondisi ruangan yang tersedia diklaim menjadi masalahnya.

“Karena tidak mungkin ada ruangan untuk menampung seluruh warga Tangsel yang menerima PTSL,” ungkapnya di kampus ITI Serpong, kemarin.

Wartomo jelaskan, semua sertifikat milil warga Kota Tanhsel sudah selesai tinggal pembagiannya saja yang belum semua dilaksanakan. Total sebanyak 63.300 sertifikat dalam PTSL 2018.**Baca juga: Pria Ini Gunakan Sampan ke Tempat Kerja untuk Hindari Kemacetan Lalin.

“Kita juga sudah sosialisasikan kepada masyarakat secara intens. Mana yang sudah dibiayai negara dan mana yang menjadi kewajiban dari masyarakat,” ungkapnya.(yud)

Berita Terbaru