oleh

5 Paslon Walikota & Wakil Walikota Tangerang Teken Kampanye Damai

Kabar6-Lima pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang hari ini menandatangani kampanye damai yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten, Kamis (15/8/2013).

Kelima paslon tersebut, nomer urut 1 Harry Mulya Zein-Iskandar Zulkarnaen, nomor urut 2, Abdul Syukur-Hilmi Fuad, nomor urut 3 Dedy Gumelar-Suratno Abubakar, nomor urut 4, Ahmad Marju Kodri-Gatot Suprijanto dan nomor urut 5 Arief Wismansyah-Sachrudin.

Usai menandatangani nota kesepahaman kampanye damai, kelima paslon menggelar long march menelusuri Jalan Protokol di Kota Tangerang, dimulai dari Jalan Nyimas Melati, berlanjut ke Jalan Daan Mogot, kemudian ke Jalan A Damyati hingga sesuai jalur mengarah ke pos pemenangan masing-masing.

Kapolres Metropolitan Tangerang, Kombes Pol Riad Sik mengatakan, pihaknya akan menjamin keamanan pada tahapan kampanye terbuka hingga berlangsungnya pemungutan suara tanggsal 31 Agustus nanti.

“Keamanan dan kenyamanan Pilkada Kota Tangerang 2013 adalah harga mati untuk kami (red-Kepolisian). Bila ada tindakanan anarkis akan kita tindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku,” ujar Riad kepada kabar6 usai penandatangan nota kesepahaman damai di kantor KPUD Kota Tangerang.(Arsa)

Berita Terbaru