oleh

5 Pasangan Cabub Siap Tarung di Pilkada Kab. Tangerang

Kabar6-Sebanyak lima pasangan Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati mengembalikan formulir pendaftaran kepada KPU Kabupaten Tangerang, Minggu (16/9/2012)

Mereka menyatakan siap untuk maju dan bertarung di pemilukada Kabupaten Tangerang yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

Aden Abdul Khalieq-Suryana, merupakan  Pasangan cabub dan cawabub yang pertama kali hadir di tempat itu. Bersama rombongannya, pasangan ini tiba di kantor KPU Kabupaten Tangerang sekitar pukul 16.15 Wib.

Tak lama berselang, sekitar pukul 17.00 Wib. pasangan Ahmed Zaki Julkarnain-Hermansyah dengan membawa puluhan massa pendukung serta dua artis pelawak, Doyok dan Gogon, juga tiba di lokasi itu.

Satu jam kemudian, pasangan Ahmad Subadri- Muhammad Aufar Sadat Hutapea muncul bersama artis sinetron Olla Ramlan yang juga kekasih Aufar ini datang ke kantor itu.  
Tak mau kalah, pasangan independen, Syaiful Hidayat-Een Nuraeni pun turut mendaftarkan diri di hari terakhir pendaftaran cabub dan cawabub Tangerang tersebut.

Uniknya, Pasangan Suwandhi-Muhlis datang paling akhir,   dengan menggunakan angkutan umum bersama ratusan massa pendukungnya.

“Kami telah menerima berkas kelima cabub dan cawabub ini. Semuanya, kami nyatakan memenuhi syarat,” ungkap Ketua KPU Kabupaten Tangerang, Jamaludin kepada wartawan, usai menerima kelima pasangan cabub dan cawabub Tangerang ini.(din)

 

Berita Terbaru