oleh

5 Mitos Tentang Seks yang Telanjur Dipercaya

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Ada banyak informasi tentang seks yang bisa Anda dapatkan, baik melalui bacaan maupun internet. Sayangnya, terkadang Anda sulit membedakan antara mitos dan fakta.

Pengetahuan tentang seks yang salah tentu saja selain merugikan juga akan membuat pandangan Anda tentang seks menjadi negatif. Dilansir dari India Times, berikut adalah lima mitos tentang seks yang kurang tepat namun telanjur dipercaya:

1. Seks oral bisa membuat hamil
Mungkin anggapan ini paling banyak dipercaya. Faktanya, wanita tidak bisa hamil karena melakukan seks oral, bahkan bila dia menelan sperma.

2. ‘Menarik’ Mr P sebelum ejakulasi tidak akan membuat pasangan hamil
Banyak wanita yang mempercayai anggapan tersebut. Pria yang mengalami ereksi akan mulai memproduksi sperma. Saat mereka melakukan penetrasi, kadang sulit untuk ‘menarik’ Mr P-nya.

Selain itu, saat Mr P ditarik terkadang ada sedikit cairan yang mengandung sperma bisa tercecer ke dalam Miss V. Meskipun sedikit, cairan ini mengandung 100-1000 sel sperma. Jadi kemungkinan hamil masih bisa terjadi.

3. Pada hubungan seks yang pertama, wanita tidak akan hamil
Hubungan seks yang dilakukan pertama atau keberapa kali pun tetap saja berpotensi untuk hamil. Saat seorang wanita dalam masa subur dan sperma yang dimiliki pria banyak serta dalam kondisi sehat, hal ini memungkinkan pertemuan antara sel telur dengan sperma yang dapat menyebabkan kehamilan.

4. Ukuran Mr P bisa dilihat dari ukuran kaki pria
Ukuran kaki tidak ada hubungannya dengan organ intim pria. Bahkan seorang pria yang memiliki tubuh yang kecil dapat memiliki Mr P yang berukuran besar atau sebaliknya. ** Baca juga: Wanita Ogah Lakukan Seks Oral, Apa Alasannya?

5. Bercinta pertama kali harus berdarah
Setiap wanita memiliki bentuk selaput darah yang berbeda-beda. Ada yang mudah pecah dan ada yang bersifat fleksibel. Apabila seorang wanita memiliki selaput darah yang fleksibel, kemungkinan saat dilakukan penetrasi tidak akan berdarah. Dan hal itu bukan berarti dia sudah tidak perawan. Arti keperawanan yang sebenarnya apabila sudah dilakukan penetrasi oleh Mr P atau belum.(ilj/bbs)

So, jangan mudah percaya dengan beberapa mitos yang ada, agar pandangan Anda tentang seks tidak keliru.(ilj/bbs)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru