Home / Aneka Berita / Busyet Dah / 5 Kursus Unik yang Tak Ada Duanya di Dunia
Gupton-Jones College of Funeral Service. Kursus layanan pemakaman.(www.gupton-jones.edu)

5 Kursus Unik yang Tak Ada Duanya di Dunia

Kabar6-Jika selama ini kita hanya mengetahui berbagai kursus seperti antara lain kursus bahasa, menjahit, kursus membuat kue dan lain-lain, ternyata terdapat beberapa kursus unik yang mungkin tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Dikutip dari Intisari, berikut adalah lima kursus unik yang ada di dunia:

1. Pakar elf
Di Álfaskólinn, Sekolah Elf Islandia, Anda dapat mempelajari segala hal tentang 13 jenis elf (makhluk mitologi Eropa) yang berbeda. Siswa di sini bertemu orang-orang yang memiliki kontak pribadi dengan makhluk mistik ini. Mereka belajar seperti apa elf, di mana mereka tinggal, dan semua tentang hubungan mereka dengan manusia.

2. Layanan pemakaman
Gupton-Jones College of Funeral Service adalah tempat yang tepat bagi siswa yang ingin berkarier di bisnis pemakaman. Anda tidak hanya bisa mengambil kelas inti dasar seperti matematika dan sejarah, tetapi juga mengejar kursus khusus yang berkonsentrasi pada layanan kehidupan. Mulai dari prinsip pembalseman hingga hukum dan etika hukum diajarkan di kelas ini.

3. Keterampilan sirkus
Circus kontemporer dan pelatihan Teater Fisik ditawarkan di Bath Spa University untuk orang-orang yang ingin menampilkan sirkus fisik dengan pertunjukan teater. Murid-muridnya belajar bagaimana menjadi seniman profesional serta bagaimana mengelola dan mempromosikan karya mereka sendiri.

4. Santa Claus
Charles W. Howard Santa Claus School dibuka di Michigan pada tahun 1937. Sejak saat itu, ia telah mengajarkan murid-muridnya segala sesuatu yang berhubungan dengan Saint Nick tua. Di sini, Anda bisa belajar tentang sejarah Santa Claus, make up, dan pakaiannya yang tepat. Selain itu, Anda akan mengenal bahasa isyarat Santa dan bertemu Santas dari seluruh dunia.

5. Gladiator
Gladiator School terletak di Roma dan menawarkan kelas dua jam, di mana Anda dapat mempelajari dasar-dasar pertarungan dan permainan pedang Romawi. Selain itu, Anda juga dapat melanjutkan kuliah yang didedikasikan untuk sejarah Romawi kuno. ** Baca juga: Hannah Harus Konsumsi 100 Tablet Tiap Hari Karena Idap 3 Penyakit Langka

Penasaran ingin ikut salah satu dari kelima kursus tersebut? (ilj/bbs)

Check Also

Acara Memasak di Televisi Bantu Sembuhkan Pria Ini dari Anoreksia

Kabar6-Nyawa Daniel Rough (25) berhasil diselamatkan setelah melihat acara kompetisi memasak di televisi. Bagaimana hal ...