oleh

5 Hal untuk Bercinta Maksimal

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Gagal mencapai orgasme adalah masalah seksual yang umum dikeluhkan oleh wanita. Namun mengonsumsi obat-obatan untuk membantu mengatasi masalah tersebut bukanlah hal yang disarankan.

“Itu adalah cara terakhir yang perlu Anda coba untuk memperbaiki masalah tersebut,” kata Ian Kerner, PhD, penulis She Comes First. Jadi, apa yang sebaiknya dilakukan untuk mendapatkan sesi bercinta yang dahsyat? Dikutip dari Meet Doctor, berikut lima cara yang mungkin bisa membantu:

1. Women on top
Tidak sedikit wanita melaporkan bahwa mereka lebih mudah mencapai orgasme ketika berada di atas. “Posisi ini memudahkan Anda merangsang klitoris dan Anda yang memegang kendali untuk mengatur ritme,” kata Kerner.

2. Stop pikirkan pekerjaan
Singkirkan pikiran tentang pekerjaan, anak-anak dan tagihan. Jika tidak dapat rileks, Anda tidak akan pernah mencapai klimaks. Awali dengan pergi ke tempat tidur setengah sampai satu jam sebelum Anda benar-benar siap untuk memejamkan mata. Anda akan merasa santai, tidak tergesa-gesa dan siap menikmati momen bercinta.

3. Bersihkan kamar dari gangguan
Jadikan kamar tidur sebagai tempat yang sakral untuk Anda dan pasangan. Kamar tidur adalah tempat untuk beristirahat. Kamar Anda bukanlah kantor atau tempat untuk menonton tayangan televisi atau film, tapi tempat untuk menikmati keintiman bersama pasangan.

4. Foreplay di mana saja
Foreplay bisa dilakukan di mana saja dan kapan pun, kecuali di tempat publik. Nikmatilah kebersamaan bersama pasangan dan lakukan hal-hal menarik di luar aktivitas sosial, yang membuat Anda dan pasangan lebih terhubung dan semakin dekat.

5. Mendorong penetrasi lebih dalam
Caranya, tempatkan sebuah bantal kecil di bawah pinggang agar penetrasi lebih maksimal. ** Baca juga: Bentuk Jari Manis Tunjukkan Berapa Lama Pria Jago Bercinta?

Selamat mencoba.(ilj/bbs)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru