oleh

5 Diet Aneh yang Pernah Dilakoni Kalangan Artis Hollywood

Kabar6-Masalah berat badan mendapat perhatian khusus sebagian besar artis Hollywood. Bahkan, demi menjaga berat badannya tetap ideal, mereka rela melakukan diet super ketat. Ya, penampilan menjadi hal utama karena semua mata akan tertuju pada mereka.

Nah, metode diet yang dilakukan artis Hollywood ini pun beragam. Beberapa artis Hollywood, melansir Grid, menerapkan diet aneh dan tak biasa untuk menurunkan berat badan. Siapa saja artis Hollywood yang dimaksud, dan diet sepertinya apa yang mereka jalani?

1. Marilyn Monroe
Dalam sebuah wawancara pada 1952, Monroe mengatakan pilihan dietnya memang aneh. Ia memakan telur mentah yang diaduk dengan susu.

Ia pun melewatkan makan siangnya sebelum makan malam dengan menyantap steak dengan lima wortel yang dilengkapi dengan hidangan penutup yaitu es krim saus cokelat.

2. Beyonce
Metode diet Master Cleanse yang dilakukan Beyonce ini mengharuskan untuk tidak memakan apa pun kecuali lemon, sirup maple dan ramuan cabai rawit. Padahal pola makan seperti ini bisa berdampak buruk pada jantung dan ginjal.

3. Adele
Penyanyi Adele pernah mencoba diet Sirtfood untuk mengurangi berat badannya. Sirtfood adalah kelompok maknaan yang meliputi teh hijau, buah sitrus, kale, blueberries, apel, bahkan red wine.

Pada awal diet, kita hanya dibolehkan makan 1.000 kalori sehari selama tiga hari berturut-turut. Di hari keempat hingga ketujuh, jumlah kalori dinaikkan jadi 1.500.

4. Tom Brady, minum segalon air
Aktor dan bintang Football Tom Brady bahkan menciptakan nama untuk rencana dietnya yang unik yaitu diet TB12, dan menulis buku tentang itu.

Sebagai bagian dari 12 langkah untuk tetap dalam kondisi prima, Brady mengatakan dia tidak makan sekelompok sayuran termasuk terong dan tomat, karena mampu menyebabkan peradangan dan meningkatkan pH tubuh.

Selain itu, ia memenuhi kebutuhan cairan tubuh dengan minum berliter-liter air untuk mencegah kulit terbakar matahari.

5. Madonna
Diet yang menjadi andalan Madonna adalah makanan makrobiotik yang meliputi biji-bijian, kedelai, sayuran laut, dan makanan fermentasi seperti asinan kubis dan miso.

Ia juga pantang makan tepung, telur, daging, atau susu. ** Baca juga: Lucu, Mantan Pasutri Ini Malah Saling Bantu Carikan Pasangan Lewat Facebook

Berniat mencoba? (ilj/bbs)

Berita Terbaru