oleh

5.500 Pengguna Mandiri Inhealth Dapatkan Layanan Kesehatan SHLV Tangerang

Kabar6-Sinergi Siloam Hospitals dan Mandiri Inhealth sudah berjalan lebih dari delapan tahun. Hal itu diungkapkan Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila.

Dikatakannya, ketersediaan gerai khusus tersebut diharapkan membantu Siloam Hospitals Lippo Village untuk lebih maksimalkan dalam melayani peserta jaminan yang mempercayakan perawatan dan pemulihan kesehatannya.

“Dengan kerjasama dan kehadiran gerai khusus ini, harapan kami adalah Siloam Hospitals Lippo Village dan Mandiri Inhealth dapat bersama-sama melayani lebih banyak peserta asuransi untuk berobat di Siloam Hospitals Lippo Village,” kata Iwan Pasila di siaran persnya, Kamis (13/12/2018).

Kerjasama ini juga akan memudahkan peserta jaminan Mandiri Inhealth dalam hal perawatan dan pengobatan penyakit saraf, jantung, dan pengobatan berbagai penyakit lainnya.

“Khususnya di area Tangerang, tercatat lebih kurang 5.500 pasien pengguna Mandiri Inhealth datang ke SHLV untuk mendapatkan pelayanan kesehatan pada Semester I 2018,” tambahnya.

**Baca juga: Berikan Kemudahan Peserta Asuransi, SHLV Buka Gerai Khusus Mandiri Inhealth.

Sejak beroperasi 1996 silam, Siloam Hospitals Lippo Village merupakan rumah sakit yang dikenal memiliki Pusat Unggulan Saraf dan Jantung terkemuka.

Bertujuan untuk menyediakan evaluasi, diagnosis, dan terapi untuk kondisi dan gangguan medis, pusat unggulan ini terdiri dari tim dengan keahlian medis yang profesional. (fit)

Berita Terbaru