5.000 Relawan Bakal Deklarasi Jokowi 2 Periode di Banten

Deklarasi Jokowi 2 Periode.(Dhi)

Kabar6-Berbagai organisasi relawan Jokowi di Banten, mengaku akan mengadakan Deklarasi Jokowi Dua Periode, pada 9 Agustus 2018 mendatang.

“Ada 15 organisasi relawan. Deklarasi akan melibatkan massa sekira 5.000 orang,” kata Ali Soero, Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Serang, Minggu (5/8/2018).

Deklarasi itu akan di gelar di GOR Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten. Kesepakatan ini diraih setelah relawan itu bertemu di sebuah rumah makan.

Mereka bersepakat untuk memenangkan Jokowi dan Cawapresnya di Bumi Jawara pada Pilpres 2019.

“berdasarkan pandangan objektif bahwa Presiden Joko Widodo, telah berhasil membangun NKRI dan menjaga NKRI dari rongrongan kelompok yang anti terhadap Pancasila,” terangnya.l.

Demi mensukseskan deklarasi Banten Bersama Jokowi Dua Periode itu, mereka membentuk Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Jokowi Banten.

Beberapa nama relawan yang tergabung itu yakni Pospera, Samawi, Joss, RJB, GJB, Gerak Banten For Jokowi, Front Jokowi Banten, Rupawi, Relawan Merah Putih, Projo, Bintang Sembilan Wali, BMI, Kombatan, Pronata, hingga Repdem.**Baca Juga: Tingkatkan Pelayanan, KNPI Diminta Sinergi dengan Pemkab Tangerang.

“Sekber Relawan Jokowi Banten mengajak semua pihak untuk menjaga kondusivitas dengan menghindari kampanye-kampanye provokatif, Fitnah dan menggunakan isue SARA yang dapat memicu perpecahan ditengah masyarakat,” kata Rudi Hermawan, Koordinator Sekber Relawan Jokowi Banten.(dhi)