oleh

48 Pelajar dan Pegawai Pemkot Tangsel Terjaring Razia

Kabar6-Puluhan orang dari kalangan pegawai dan pelajar terjaring razia aparat Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (2/4/2014).

Mereka yang ditemukan sedang berada di pusat perbelanjaan dan fasilitas publik, langsung diangkut menggunakan armada truk.

“Dari 48 orang yang terjaring lagi keluyuran pada jam sibuk,” kata Kepala Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Azhar Syam’un Rachmansyah.

Menurutnya, total jumlah itu terdiri atas dua orang pegawai asal Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangsel. Sementara sisanya 33 pelajar SMA, 13 pelajar tingkat SLTP.

Kedua pegawai berstatus Tenaga Kerja Sementara (TKS) berinisial BE (32) dan AM (23) tidak dapat menunjukan surat tugas ketika ditemui sedang berbelanja di WTC Serpong.

Azhar bilang, mereka langsung diserahkan ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel untuk diberikan pembinaan. Pimpinan perangkat daerah kedua pegawai itu pun diberitahu.

Sementara para pelajar yang terjaring kami serahkan ke sekolahnya masing-masing.**Baca juga: Begini Respon Dewan Tangsel Soal Uang Pengabdian.

“Biar masing-masing memeberikan terguran atau arahan agar terapkan kedisiplinan saat jam kerja atau jam pelajaran,” terangnya.(yud)

Berita Terbaru