oleh

45 PTM SD di Kota Tangerang Mulai Berjalan

Kabar6-Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) jenjang Sekolah Dasar (SD) mulai berjalan, Senin (25/10/2021). Sebanyak 45 dari 448 SD se-Kota Tangerang sudah berjalan. PTM SD tersebut masih dilakukan secara bertahap.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, Pemerintah Kota melakukan uji coba pembelajaran tatap muka untuk siswa SD terdapat 45 dari 448 SD se-Kota Tangerang. Uji coba itu dilakukan secara berjenjang.

“Saya lihat protokol kesehatannya sudah cukup baik ,anak-anak juga sudah paham dan terima kasih orangtua yang support mendukung dan mengingatkan putra putrainya untuk tidak lepas masker selama di sekolah,” ujar Arief, Senin (25/10/2021).

Arief berharap para siswa yang mengikuti PTM tersebut dapat memperhatikan kesehatan. Sehingga PTM dapat berjalan aman dan lancar. Baik di sekolah maupun pulang ke rumah untuk selalu mengantispasi penyebaran Covid-19.

Selain itu, kondisi Kota Tangerang semakin aman. Sebab per hari ini yang dirawat tinggal 22, kasus hariannya juga cukup terkendali.

**Baca juga: Siswa SD Boleh PTM, Syaratnya Keluarga di Rumah Sudah Divaksin

“Saat ini kita berada di level 2 asesmen Kemenkes. mudah-mudahan bisa terus kita kendalikan supaya bisa masuk ke level 1,” katanya.

Arief mengatakan orang tua yang belum di vaksin pertama anak-anaknya tersebut tetap belajar secara virtual yang nantinya dibuatkan tugas dan lain sebagainya. (Oke)

Berita Terbaru