oleh

40 Ribu Pelanggan Perumdam TKR Manfaatkan Aplikasi Simpel TKR

Kabar6- Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja terus meningkat pelayanan digitalisasi, sehingga kemudahan para pelanggan menerima jangkauan pelayanan secara online.

Suksesnya digitalisasi tersebut terbukti sebanyak 40 ribu pelanggan yang sudah memanfaatkan aplikasi simpel TKR. Dibuat aplikasi guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan di masa pandemi untuk mengirimkan angka meter, cek tagihan dan pembayaran tagihan secara online, semuanya cukup dilakukan dari rumah saja.

“Data terakhir di bulan Juli 2021 sekitar 40 ribu pelanggan yang sudah menggunakan aplikasi ini,” ujar Direktur Utama Perumdam TKR Sofyan Sapar.

**Baca juga: Bupati Zaki Terima 1000 Paket Sembako dan Vitamin dari Perumdam TKR

Selanjutnya seluruh pelanggan diminta segera menggunakan aplikasi Simpel TKR untuk pengiriman photo dan angka meter secara akurat setiap bulannya guna menghindari pencatatan rata-rata dan terjadinya lonjakan kembali.

Selain banyaknya fasilitas dan kemudahan pada aplikasi yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan. “Mari dukung program Digitalisasi Perumdam TKR dalam upaya peningkatan pelayanan,” tandasnya (Oke)

Berita Terbaru