oleh

4 Tahun Kirim Pesan, Wanita Ini Dapat Balasan dari Nomor Ponsel Sang Ayah yang Telah Tiada

Kabar6-Seorang perempuan muda bernama Chastity Patterson (23) harus kehilangan sang ayah, untuk selama-lamanya sekira empat tahun lalu. Karena merasa tidak siap dengan kepergian sang ayah, Patterson masih rutin mengirimkan pesan ke nomor ponsel milik ayahnya itu.

Selama empat tahun sudah Patterson terus mengirim pesan ke nompr ponsel sang ayah, Jason Ligons, bercerita tentang kehidupannya. Hingga suatu hari, Patterson mendapatkan balasan dari nomor telepon sang ayah. Bagaimana bisa?

Peristiwa mengejutkan tadi, melansir Unilad, terjadi pada malam sebelum hari peringatan kematian ayahnya yang keempat tahun. Saat itu, Patterson kembali mengirimkan pesan ke nomor telepon sang ayah, yangbisinya menceritakan kehidupan dan perjuangannya melawan penyakit kanker yang diderita. Tanpa diduga, pesannya tersebut memperoleh balasan.

Usut punya usut, seseorang yang membalas pesan Patterson itu adalah pria bernama Brad, yang mengatakan bahwa dia bukanlah ayah Patterson. Ternyata, Brad juga telah kehilangan anak perempuannya yanga tewas dalam musibah kecelakaan mobil pada 2014.

Diungkapkan Brad, dia selalu menanti pesan-pesan dari Patterson yang dikirimkan ke nomor ponselnya yang dulu dimiliki ayah Patterson. Bagi Brad, pesan-pesan tersebut justru menjadi semangat hidupnya.

Dalam balasan pesan untuk Patterson, Brad juga menuliskan bahwa dirinya selalu mengikuti perkembangan Patterson. Sebenarnya, Brad sudah sejak lama ingin membalas pesan tersebut, hanya saja tidak ingin menghancurkan hati Patterson.

Terakhir, Brad menuliskan bahwa dia sangat bangga dengan Patterson, dan berharap anaknya bisa tumbuh menjadi wanita yang kuat. Kisah mengharukan ini lalu diunggah oleh Patterson ke akun Facebook miliknya, yang langsung menjadi viral.

“Saya mengirimi ayah saya setiap hari untuk memberitahu dia bagaimana hari saya berjalan, selama empat tahun terakhir! Hari ini adalah pertanda bagi saya bahwa semuanya baik-baik saja dan saya dapat membiarkannya beristirahat!” demikian tulis Patterson.

Unggahannya itu telah dibagikan lebih dari 265 ribu kali oleh para pengguna Facebook lainnya. ** Baca juga: Diprediksi Ada pada Periode Jurassic, Ditemukan 100 Gunung Api Purba di Bawah Benua Australia

Setelah unggahannya tersebut menjadi viral, Patterson menjelaskan bahwa sosok Jason Ligons itu bukanlah ayah kandungnya. Ligons merupakan sosok yang sangat berharga, dan telah merawat Patterson sejak kecil.(ilj/bbs)

Berita Terbaru