oleh

4 Tahun Menikah Pasutri di Tiongkok Belum Dikaruniai Anak, Ternyata Sang Istri Masih Perawan

Kabar6-Kisah kocak sekaligus menggelitik terjadi di Kota Bijie, Provinsi Guizhou, Tiongkok. Pasangan suami istri (pasutri) yang tak diungkap identitasnya, mengeluh ke dokter karena tak kunjung dikaruniai buah hati, meski rajin berhubungan intim selama empat tahun menikah.

Pasutri ini, melansir Nzherald, mendatangi dokter kandungan bernama Liu Hongmei saat tim medis mendatangi desa mereka. “Pasangan itu masih sangat muda, sang laki-laki 26 dan perempuan 24 tahun. Mereka sangat sehat, tapi meski sudah menikah selama empat tahun, belum juga hamil,” terang Dr. Hongmei.

Ditambahkan Dr Hongmei, pasutri itu menjadi tertekan karena pihak keluarga mendesak mereka untuk segera memiliki anak. Menurut Dr Hongmei, pasangan itu berhubungan seks secara rutin. Sang istri mengeluh sakit setiap kali berhubungan intim, namun dia tak menghiraukan rasa sakit itu demi memiliki anak.

Nah, dari situlah Dr Hongmei mulai curiga, dan menduga si wanita punya masalah terkait kandungan. Saat memeriksa organ kelamin wanita tadi, Dr Hongmei sontak kaget karena pasien itu ternyata masih perawan. Dia kemudian memeriksa bagian anus, dan benar saja, ada bekas penetrasi di anus pasiennya. ** Baca juga: Demi Ikan Koi Seharga Rp1 Miliar, Pria di Malaysia Jual Tanah Miliknya

Menurut hasil pemeriksaan, Dr Hongmei yakin pasutri itu tidak melakukan hubungan seks yang sesuai untuk memiliki anak meski sudah menikah empat tahun. Diketahui, selama ini pasutri tadi ternyata melakukan anal seks, yang membuat sang istri tak kunjung hamil.

Hal yang lebih mengejutkan bagi Dr Hongmei, pasangan tersebut tak mendapat pengetahuan seks memadai, termasuk bagaimana melakukan hubungan seks,  padahal sudah menikah. Dr Hongmei Liu lalu memberikan penjelasan dan membagi buku panduan seks kepada mereka.

Benar saja, beberapa bulan setelah itu pasutri memberi tahu Dr Hongmei bahwa mereka tengah menantikan kelahiran anak. Sebagai bentuk terima kasih, pasutri itu memberi hadiah 100 butir telur dan seekor ayam hidup unuk Dr Hongmei dan timnya.

Ada-ada saja.(ilj/bbs)