oleh

4 Perawatan Kecantikan Tak Biasa yang Dilakukan Sejumlah Wanita

Kabar6-Wanita mana sih yang tidak ingin menjadi cantik? Karena itulah sebagian besar kaum hawa rela merogoh kocek lebih untuk melakukan perawatan wajah atau tubuh, agar terlihat cantik.

Nah dari sekian jenis perawatan, terdapat sejumlah metode perawatan tak biasa yang dilakukan oleh beberapa wanita. Dilansir dari beberapa sumber, ini dia jenis perawatan yang dimaksud:

1. Apitherapy (terapi lebah)
Merupakan salah satu perawatan dengan menggunakan lebah, biasanya akan disimpan pada beberapa bagian tubuh. Lebah itu akan menyuntikkan racun pada kulit seseorang.

2. Pijatan ular
Dalam metode ini digunakan enam ular atau lebih dibiarkan merayap di sekitar tubuhnya. Banyak orang mengatakan jika hal ini memang sangat nyaman, dan pijatan ular secara langsung membuat kita merasa lebih rileks. Selama pijatan, Anda akan diawasi oleh pawang ular.

3. Siput wajah
Lendir dari seekor siput dipercaya memberikan banyak sekali manfaat bagi kulit manusia, biasanya cara ini dilakukan oleh wanita Thailand yang menempatkan siput di wajahnya. Konon, dengan cara ini bisa membuat wanita terlihat lebih cantik dan kulit pun terasa semakin halus.

4. Mandi ramen
Berbeda dengan ramen yang umumnya dimakan, ramen kali ini berukuran raksasa dan akan dijadikan sebagai tempat berendam. Pada metode ini, orang-orang Jepang berendam dalamm mangkuk ramen berukuran raksasa, yang diyakini bisa meningkatkan metabolisme, sekaligus memperbaiki kondisi kulit rusak. ** Baca juga: 10 Tahun Koma di Rumah Sakit, Wanita Asal AS Ini Malah Melahirkan

Penasaran mencoba salah satu dari empat metode tak biasa ini?(ilj/bbs)

Berita Terbaru