Home / Banten / 4 Kios dan 8 Rumah Kontrakan Ludes Terbakar di Sepatan
kabar6.com
Kios dan kontrakan yang terbakar di Sepatan.(Tim K6)

4 Kios dan 8 Rumah Kontrakan Ludes Terbakar di Sepatan

Kabar6-Empat kios dan delapan rumah kontrakan di Jalan Raya Pakuhaji, Kampung Tanah Merah RT 01 RW 01, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, ludes dilalap si jago merah.
Api diduga berasal dari arus pendek di salah satu kios yang langsung menyambar ke selurih bangunan kios dan rumah kontrakan.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Kabar6.com dilapangan awalnya peristiwa kebakaran diketahui dari salah satu kios yang telah membesar dan menyambar keseluruh bangunan kios lain dan kontrakan.

“Saya lihat api sudah berkobar dari atap salah satu kios. Kencanganya angin membuat api langsung menyambar ke bangunan kios dan runah kontrakan disebelahnya,” kata Ferry, salah satu warga Kampung Tanah Merah RT 01 RW 01, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Sementara itu Kapolsek Sepatan AKP I Gusti membenarkan adanya kejadian kebakaran tersebut yang diduga akibat korsleting listrik di salah satu kios dan akhirnya menyambar ke bangunan lain yang ada disekitarnya.

“Dugaan sementara konsleting listrik di salah satu kios. Saat ini sudah dua unit mobil damkar yang terlihat dilokasi,” ujar Gusti

Gusti menambahkan, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian materi ditaksor hingga ratusan juta.**Baca juga: Patron: BRT Koridor 2 Harus Dikaji Ulang.

“Korvan nihil hanya kerugian materi saja,” tutupnya.(Tim K6)

Check Also

kabar6.com

Pemkab Pandeglang Gelontorkan Rp6 Miliar Untuk Dana Hibah Ratusan MDTA

Kabar6-Sebanyak Enam (6) Miliar dana hibah dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2018 digelontorkan ...