oleh

4 Calon Walikota Tangerang Hari Ini Nyoblos Pilkada

Kabar6-Hari ini, Sabtu (31/8), sebanyak 1.161.855 warga Kota Tangerang menyalurkan hak suaranya untuk memilih Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 5 tahun kedepan.

Proses pemungutan suara berlangsung di sebanyak 2.938 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 13 kecamatan yang ada, termasuk 5 TPS di dalam 5 Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) di Kota Tangerang.

Sedangkan 5 pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang berlaga adalah, pasangan nomor urut 1 Harry Mulya Zein-Iskandar, nomor urut 2 Abduyl Syukur-Hilmi Fuad, nomor urut 3 Dedi Swandi Gumelar alias Miing-Suratno Abubakar, nomor urut 4 Ahmad Marju Kodri-Gatot Supirjanto dan nomor urut 5 Arief Wismansyah-H. Sachrudin. 

Dari pantauan kabar6.com, calon Walikota nomor urut 1, Harry Mulya Zein didampingi istrinya dan dua anaknya, mencoblos di TPS 25 jalan Lantana Perumahan Banjar Wijaya, Poris Pelawad, Kecamatan Cipondoh.

Sementara calon Walikota nomor urut 2, Abdul Syukur didampingi istrinya, Fatra Hayati mencoblos di TPS 4, di Jalan Hasyim Ashari, Kecamatan Pinang.

Sedangkan calon Wakil Walikota nomor urut 3, Suratno Abubakar yang berpasangan dengan Dedi Swandi Gumelar alias Miing mencoblos di TPS 8, Kelurahan Bojong jaya, Kecamatan Karawaci. Miing sendiri tidak mencoblos karena tidak berdomisili di Kota Tangerang.

Calon Walikota nomor urut 4, Ahmad Marju Kodri di dampingi keluarga mencoblos di TPS 08, Perumahan Sekneg Bona sarana indah, Kelurahan Panunggangan utara, Kecamatan Pinang.

Dan, calon Walikota nomor urut 5, Arief R Wismansyah bersama istrinya Ani Suci mencoblos di TPS 08, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci.(evan/arsa/tom migran)

Berita Terbaru