oleh

4 Balon Walikota dan Wakil Tangsel Gugur Melalui Penjaringan Gerindra Banten

Kabar6-Empat bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan gagal mengikuti tahapan penjaringan yang dibuka oleh Partai Gerinda, Jumat (17/1/2020).

Mereka yang dinyatakan gugur itu antaranya, Rahmad Baitullah Mojamad, Rahmad Suhendar, Bayu Seta, Yardin Zulkarnain, karena tidak mengikuti tahapan sesi wawancara sesuai waktu yang sebelumnya telah ditetapkan.

Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra Provinsi Banten, Ali mustofa mengatakan, sebelumnya pihaknya telah menetapkan waktu pelaksanaan untuk sesi wawancara kepada masing-masing balon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, yang dibuka sejak Rabu (15/1/2020) kemarin hingga Jumat (17/1/2020).

Namun pada kenyataannya, kata Ali, hingga ditutupnya waktu pelaksanaan sesi wancara di DPD Partai Gerindra Banten, hari ini, hanya ada 14 balon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel untuk Partai Gerindra yang hadir.

**Baca juga: Kemiskinan di Banten Turun, Dewan Minta Pemprov Tak Puas Diri.

Sebelumnya, pihaknya mengaku telah melayangkan surat undangan kepada 18 balon, agar bisa mengikuti tahapan sesi wawancara sesuai dengan waktu yang tekah ditentukan, sebelum nantinya bisa diusung partai.

“Iya 14 balon memenuhi undangan, ya (gugur mengikuti tahapab penjaringan partai gerindra),” terang Ali Mustofa, kepada Kabar6.com, Jumat (17/1/2020).(Den)

Berita Terbaru