oleh

305 CPNS Kabupaten Tangerang Diangkat Menjadi PNS

Kabar6-Sebanyak 305 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Tangerang diambil sumpahnya dan diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Seremonial pengangkatan dan pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Bupati Tangerang Ismet Iskandar di Gedung Diklat Kitri Bakti Curug Kabupaten Tangerang, Selasa (11/12/2012).

Dari 305 PNS yang diangkat dan diambil sumpahnya tersebut, terdiri dari 79 orang dari golongan II dan 226 orang berasal dari golongan III.

“Bagi pegawai yang sudah diangkat diharapkan bisa mematuhi aturan perundang-undangan yang berlaku, serta bisa bersikap profesional dalam menjalankan tugas pada SKPD masing-masing,” ujar Bupati Tangerang Ismet Iskandar.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tangerang, H. Yani Sutisna mengatakan, pegawai yang dilantik merupakan peserta CPNS tahun 2010 lalu, telah melakukan Prajabatan tahun 2012 dan mengikuti pendidikan dan pelatihan PNS.

“Momentum pengambilan sumpah PNS ini memiliki arti penting, karena hal ini menandai awal pengabdian saudara-saudara sebagai seorang pelayan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujar Yani lagi.(hms/tom migran)

 

Berita Terbaru