oleh

30 Personel Polisi Patroli di Titik Banjir Kabupaten Tangerang

Kapolresta Tangerang, Kombes Asep Suheri saat memantau banjir.(shy)

Kabar6-Polres Kota (Polresta) Tangerang menerjunkan sebanyak 30 personel untuk melakukan patroli di sejumlah titik wilayah banjir di Kabupaten Tangerang.

“Ada kurang lebih 1 pleton personel yang patroli dan membantu korban banjir di sejumlah titik, khususnya di lima desa kawasan Kecamatan Tigaraksa,” ungkap Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Asep Edi Suheri, Rabu (22/2/2017).

Asep menjelaskan, selain memantau kondisi banjir, pihaknya juga turut memberikan bantuan, berupa makanan dan air mineral, untuk para korban banjir diwilayah yang juga berdiri Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang.

“Korban banjir ada juga yang kita berikan bantuan berupa makanan dan air mineral,” ujarnya.**Baca juga: Awas…! Buang Sampah Sembarangan di Tangerang Bisa Dipenjara.

Ia menghimbau, agar masyarakat mau dievakuasi ke posko pengungsian untuk sementara waktu.**Baca juga: Warga Korban Banjir di Tigaraksa Butuh Bantuan.

“Kita minta masyarakat mau dievakuasi, serta sebelum meninggalkan rumah, harap dicek terlebih dahulu sambungan listrik dan jangan lupa mengunci pintu. Meski demikian, kami juga turut melakukan penjagaan pada rumah warga yang ditinggalkan,” terangnya.**Baca juga: Lima Desa di Tigaraksa Terendam Banjir.

Untuk diketahui, lima desa yang terendam banjir yakni, Desa Pasir Bolang, Pasir Nangka, Margasari, Kadu Agung dan Cisereh. Sedangkan kondisi banjir terparah terjadi di Desa Kadu Agung.(shy)

Berita Terbaru