oleh

3 Pria Terduga Perampok Ditangkap Polsek Cisoka

Kabar6-Tiga pria yang diduga sebagai komplotan perampok terjaring dalam razia yang digelar petugas Polsek Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Dari tiga pelaku yang diamankan tersebut, satu diantaranya, Rahmat (30) diketahui masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) terkait kasus jambret yang sejak Maret 2013 lalu mulai diburu Polsek Cisoka.

Kapolsek Cisoka, AKP Agus Hermanto mengatakan, ketiganya diamankan karena saat dilakukan penggeledahan ketiganya kedapatan membawa senjata tajam berupa clurit, badik dan golok.

“Kemungkinan ketiganya hendak melakukan kejahatan. Karena membawa senjata tajam. Bahkan, setelah diperiksa lebih lanjut, satu dari tiga orang itu merupakan DPO kami,” ujar Kapolsek, Sabtu (27/7/2013).

Sementara, Rahmat sendiri mengaku terpaksa merampok demi mencukupi ekonomi. Karena penghasilannya sebagai kernet angkot tidak bisa mencukupi kebutuhan hidup keluarganya.

Saat ini, ketiga pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Cisoka. Sedangkan sepeda motor dan senjata tajam disita polisi sebagai barang bukti.(mer)

Berita Terbaru