3 Perampok RPH Cibodas Ditembak Polisi, 2 Tewas

kabar6.com
Konferensi Pers yang digelar Polrestro Tangerang, tekrait kasus perampokan RPH Cibodas.(Zak)

Kabar6-Tiga dari 7 komplotan perampok Rumah Potong Hewan (RPH) Cibodas, terpaksa ditembak petugas. Dua dari tiga pelaku yang ditembak, akhirnya tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Kapolres Metropolitan Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, tiga pelaku yang ditembak masing-masing berinisial Z (38), S (38) dan F (37).

“Pelaku Z (38), S (38), disergap di kawasan Palm Semi, Karawaci. Keduanya, ditembak petugas dan tewas, karena berupaya melawan dan kabur saat disergap. Sedangkan pelaku F ditembak dibagian betis,” ujar Kapolrestro saat konferensi pers di Mapolrestro Tangerang, Jumat (10/8/2018).

Sementara, 4 pelaku lainnya yang kini diamankan di Mapolrestro Tangerang, masing-masing AG, M, R dan LS.**Baca juga: Begini Kronologis Perampokan RPH Cibodas Versi Polisi.

“Keemp-at pelaku disergap di sebuah rumah kontrakan dikawasan Poris Gaga, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang,” ujar Kapolrestro.**Baca juga: 7 Perampok RPH Cibodas Ditangkap

Akibat tidak kriminal yang mereka lakukan, para tersangka di jerat dengan pasal 365 KUHP ayat 1, dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.(Res)