oleh

3 Kasat di Polres Tangerang Kabupaten Diganti

Kabar6-Demi peningkatan kinerja, tiga perwira menengah yang sebelumnya menjabat dilingkup Polres Tangerang Kabupaten, menjalani rotasi.

Tiga perwira menengah itu yakni, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Kompol Siswo Yuwono BPM, Kasat Lalu Lintas (Lantas) Kompol Leganek Mawardi, SH, SIK dan Kasat Bina Masyarakat (Binamas) Kompol Benny Alamsyah.

Acara serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres Tangerang Kabupaten, Kombes Irfing Jaya digelar di Aula Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa (20/5/2014).

“Mutasi ini Dalam rangka penyegaran dan peningkatkan kinerja di lingkungan Polres Tangerang Kabupaten,” ungkap Kombes Irfing Jaya.

Kapolres menjelaskan, jabatan Kasat Reskrim kini digantikan oleh Kompol Aris Tri Yunarko, SIK, MSI yang sebelumnya bertugas di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

Sedangkan Kompol Siswo Yuwono BPM kini menempati posisi baru sebagai Kasubnit Ranmor Polda Metro Jaya.

Jabatan Kasat Lantas kini ditempati oleh Kompol Donny Eka Saputra, SH, Sik, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasat PJR Dirlantas Polda Metro Jaya.

Sementara Kompol Leganek Mawardi, SH, SIK kini bertugas di Direktorat Kriminal Khusus (Krimsus) Polda Metro Jaya.

Sedangkan posisi Kasat Binamas digantikan oleh AKP Andi Baso Rahman, SH, SIK yang sebelumnya sebagai Kanit Regident Polres Kota Tangerang. **Baca juga: Polisi Pastikan Tak Periksa SPBU Bugel.

Kompol Benny Alamsyah sendiri kini menjabat sebagai Kapolsek Pagedangan.(abie)

Berita Terbaru