oleh

3 Handphone Raib, Pelaku Hipnotis Hebohkan Warga Cihuni

Kabar6-Seorang pelaku hipnotis sukses memperdaya seorang pedagang handphone dan aksesoris, Atie (45), di Kampung Cihuni, Desa Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa (2/10/2012).

Akibat kejadian itu, Atie kehilangan 3 buah handphone dagangan seharga Rp. 1,5 juta. Sementara pelaku melenggang santai meninggalkan lokasi kejadian.

Menurut Atie, peristiwa itu berlangsung saat dirinya sedang makan siang sambil menunggui kios dagangannya sendirian.

Pelaku datang menggunakan sepeda motor Honda Beat warna merah, dengan ciri-ciri rambut ikal dan kaki pincang.

“Pelaku datang dengan berpura-pura membeli pulsa seharga Rp. 10 ribu. Sambil menunggu pulsa elektrik masuk, pria itu mengajak saya ngobrol ngalor-ngidul,” kata Atie kepada kabar6.com.

Sesaat kemudian, lanjut Atie, pria itu meminta 3 unit handphone yang ada di dalam etalase. Dan, tanpa beban Atie langsung menyerahkan ke 3 buah hand phone tersebut.

“Begitu menerima handphone, dia langsung pergi begitu saja meninggalkan kios ini. Saya baru sadar sesaat setelah pelaku hilang diujung jalan,” kata Atie sambil menangis.

Pascakejadian itu, Atie kini mengaku trauma. Dia khawatir, pelaku sewaktu-waktu akan kembali lagi dan mengulangi perbuatannya.

Ditanya apakah Atie akan melaporkan kejadian itu ke Polisi, wanita paruh baya itu mengaku belum bisa memutuskan, karena masih harus menunggu suaminya pulang dari bekerja.(ir)

Berita Terbaru